Terapi Air Hujan untuk Kerezekian, Begini Caranya

Seperti yang terjadi saat ini, yakni musim hujan. Ya, artikel ini ditulis ketika musim hujan awal tahun 2021.

Mungkin, Anda berpikir ketika adanya hujan, terlebih musim hujan, ada beberapa daerah yang terkena banjir. Tentu, itu bisa mempersulit aktivitas keseharian banyak orang.

Apalagi ada juga yang menjadi korban. Ini juga memprihatinkan dan menyulitkan. Nah, ketika Anda termasuk orang yang tidak menjadi korban dan tidak mengalami banjir, tentu hujan bisa berdampak buruk atau baik dalam hidup Anda.

Bergantung pada cara pandang Anda terhadap hujan itu bagaimana.

Nah, kali ini saya ingin sampaikan satu teknik terapi air hujan yang bisa Anda jadikan sebagai media rezeki dalam hidup Anda.

Bagaimana caranya?

Sebelum pembahasan pada caranya, saya ingin bertanya kepada Anda. di saat hujan turun, apalagi hujan deras, apa yang ada di kepala Anda?

Apakah Anda merasa bahwa hujan itu anugerah atau musibah? Misalnya, ketika Anda ingin pergi ke kantor dan tiba-tiba hujan, apakah Anda mengeluh, “aduh, hujan lagi, pasti nanti macet di jalan, jalan nanti banjir, tak bawa mantel, dan sebagainya?”

Jika Anda punya pemikiran demikian, itu artinya Anda mengeluh. Selama ini, bagaimana Anda memandang hujan yang mungkin tidak sesuai dengan harapan Anda?

Artinya tak sesuai dengan yang Anda harapkan. Waktunya tidak tepat, kondisinya tidak sesuai dengan yang Anda harapkan.

Saat Anda sedang mau pergi ada acara dan bawa kendaraan motor, lalu hujan, misalnya, itu tak sesuai dengan apa yang Anda inginkan, maka Anda mengeluh. Intinya, Anda menganggap turunnya hujan tidak sesuai harapan Anda.

Nah, yang berikutnya, jika Anda punya anggapan bahwa hujan adalah rahmat, lalu Anda punya anggapan baik terhadap hujan, inilah yang bisa menjadikan bahwa air hujan bsia dijadikan sebagai teknik terapi.

Bagaimana caranya? Ada 2 cara yang bisa Anda lakukan. Pertama, Anda bisa main hujan-hujanan. Ya, Anda tak salah baca. Anda main hujan-hujanan.

Yang kedua, Anda tak harus main hujan-hujanan, tapi Anda cukup melihat hujan saja. Nah, di sini, silahkan Anda pilih mana yang menurut Anda nyaman.

Jika Anda ingin dapatkan sensasi yang lebih, maka silahkan Anda bisa main hujan-hujanan. Jangan kira air hujan membawa penyakit. Sebab, banyak orang menganggap bahwa kalau main hujan-hujanan bisa sakit.

Pernyataan ini biasanya ditujukan pada anak-anak. Kalau Anda sudah menganggap bahwa air hujan mendatangkan penyakit, ya sudah, Anda bisa sakit beneran.

Sebaliknya, anggaplah bahwa hujan itu rahmat. Hujan itu pembawa kebaikan dalam hidup Anda.

Lalu, bagaimana caranya agar air hujan bisa dijadikan sebagai media penarik rezeki? Caranya sangat mudah.

Caranya adalah ucapkan kalimat afirmasi ini, “Seiring turunnya hujan, maka rezekiku semakin deras, rezekiku semakin berlimpah,” ucapkan saja itu berkali-kali dengan penuh ketulusan.

Ketika Anda main hujan-hujan, rasakan sensasi hujan yang membasahi tubuh Anda. Rasakan bahwa rezeki berlimpah menyertai hidup Anda.

Termasuk juga ketika Anda lakukan cara yang ke-2, yakni hanya melihat hujan, yakini bahwa hujan itu adalah pertanda rezeki Anda yang masuk dengan deras.

Lakukan Saudaraku dengan konsisten, niscaya rezeki berlimpah pun hadir dalam hidup Anda.

Jika Anda termasuk orang yang ingin sarana rezeki, Anda bisa pakai sarana Terapi Air Kesuksesan Bisnis atau Karier. 

Bisa di cek di link ini https://terapiair.com/kesuksesan-bisnis/ atau ini https://terapiair.com/kesuksesan-karier/ 

 



Mbak Sinta
Pemesanan dan Pengiriman
Wa/Telp/Sms : 081 225 5888 35
csmasterkhilman@gmail.com

Master Khilman
Wa/Telp/Sms : 081 225 777 400
masterkhilman@gmail.com


ALAMAT KANTOR
Perum Griya Tahunan Indah – Jl. Amarta 1 No. 247 B Kel. Tahunan, Jepara
Jawa Tengah, Indonesia. 59427

HARI & JAM KERJA
Senin - Sabtu (08.00 - 16.00 WIB)
Diluar Jam Kerja, Silahkan SMS/Email